Pertarungan Berdarah Turis Inggris dan 3 Ladyboy di Thailand

Phuket – Seorang turis Inggris nyaris tewas usai menjadi korban penusukan 3 ladyboy di Pantai Karon, Phuket, Thailand. Dilansir detikTravel yang mengutip Phuket News pada Jumat (23/2/2024), turis tersebut awalnya menyewa jasa kencan dari 3 ladyboy untuk bertemu di salah satu apartemen mewah.

Si turis sepakat bahwa satu orang akan mendapat bayaran Baht 4.000 per orang atau sekitar Rp 1,7 rupiah. Tiga lady boy itu kemudian datang ke sana pukul 3 dini hari.

Setelah mereka bertiga sampai, turis ini melakukan hal yang tidak terduga. Ia hanya memilih satu ladyboy dan membayarnya dengan tarif Baht 2.000. Dua ladyboy diminta pulang begitu saja.

Mereka tentu tidak senang dengan perlakuan itu. Dua ladyboy itu kemudian mulai bertengkar dengan si turis. Mereka mulai berebut dompet si turis.

Menurut pengakuan lady boy, si turis lah yang memulai kontak fisik. Ia memukul 3 ladyboy dan mendapat perlawanan. Tiga lady boy itu mulai melempari si turis dengan barang-barang yang ada di apartemen mewahnya.

Sampai di suatu momen, seorang turis masuk ke dapur dan memegang pisau. Ladyboy ini mengaku menggunakannya untuk menakut-nakuti si turis. Namun, perkelahian tak terelakkan lagi. Si turis terluka oleh pisau yang dipegang oleh ladyboy.

Penanggung jawab Polisi Karon Surasak Sudmuang mendapat kabar tersebut pada pukul 4 subuh waktu setempat. Ia datang segera dan langsung melakukan investigasi.

Si turis dibawa ke rumah sakit. Sementara 3 lady boy menjadi saksi untuk dimintai keterangan sementara.

Mereka juga terluka, ada yang mengalami luka ringan di kepala dan luka jahitan di tangan. Lady boy itu kemudian dikirim ke Rumah Sakit Chalong untuk mendapat perawatan.

Dua dari mereka selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk memberikan keterangan lanjutan. Kemungkinan mereka akan dikenakan sanksi oleh pihak berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*