Real Madrid ‘Babak Belur’

Real Madrid ‘Babak Belur’

Vinicius dan Camavinga menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang cedera. Total, kini sembilan pemain El Real masuk ruang perawatan!
Sebelum jeda internasional pada pekan ini, tujuh pemain Real Madrid sudah dihantam cedera. Mereka adalah Jude Bellingham, Arda Guler, Kepa Arrizabalaga, Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois https://143.42.75.229.

Dilansir dari Marca, kini pemain Real Madrid yang cedera bertambah lagi. Mereka adalah Vinicius Jr dan Eduardo Camavinga!

Vini cedera saat membela Timnas Brasil dan Camavinga cedera di sesi latihan saat bergabung dengan Timnas Prancis.

Vini alami cedera otot dan Camavinga ada masalah di lututnya!

Kedua pemain itu sudah cabut dari timnasnya masing-masing dan akan segera kembali ke Real Madrid untuk jalani pemulihan. Keduanya pun sudah jadi tulang punggung Los Blancos di musim ini.

Vinicius Jr sudah mencetak empat gol dari 10 penampilan di LaLiga, serta dua gol dari tiga laga di Liga Champions. Sementara Eduardo Camavinga, udah bermain 13 kali di LaLiga dan empat kali di Liga Champions untuk jadi tembok di lini tengah.

Kabar terbaru, Bellingham, Cebalos, dan Kepa bisa kembali bermain di akhir November. Guler, Militao, dan Courtois baru akan main paling cepat di Februari-Maret 2024. Sedangkan Vini dan Camavinga, belum dipastikan seberapa parah cederanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*