W.Essentiels Hadirkan Koleksi Terbaru di Shopee 12.12

W.Essentiels Hadirkan Koleksi Terbaru di Shopee 12.12

W.Essentiels. (Instagram @wessentiels)

Brand lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali lagi dengan kolaborasi spektakuler bersama manga populer Jepang, One Piece. Memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk terbaru yang menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee.

Mulai dari 8-12 Desember 2023, https://totokas138.store/ pengguna dan para Nakama, atau sebutan para penggemar One Piece, dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon s/d 50%.

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viralnya Gear 5, hadirnya film One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta. Maka, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, jacket, hoodie, short pants, dan lainnya.

Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee.

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan, pencapaian ini merupakan suatu hal yang membanggakan, karena brand hasil karya anak bangsa mendapat kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece. Hal ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya.

“Spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, kami meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki,” kata Edward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*